Sabtu, 19 Januari 2013

what do you think about me? #ask

judul diatas beberapa waktu lalu ane jadiin pertanyaan ke siapapun, siapapun boleh jawab dah...
pertanyaan itu terlontar via twitter sama facebook ane. Ada apa sih sama itu pertanyaan? kayanya bukan pertanyaannya deh yang ada apa, tapi orang yang kasi pertanyaan... hhehe..

kenapa? ya cuma pengen tau aja sih, bagaimana ane menurut temen-temen, kakak-kakak, adek-adek, ya pokoknya semua lah... dari yg udah kenal lama, baru kenal, kenal lewat sosmed (twitter, fb, de el el).

ini kayanya tahun kedua ane kasi pertanyaan begini, niatnya sih setahun sekali kasi pertanyaan begini..

kalo dibilang iseng, bisa juga.. tapi kagak juga sih sebenernya.. hhe
siapa tau ada yg bisa diperbaiki setelah tau pendapat orang laen tentang ane :)

pertanyaan terlempar lewat twitter muncul beberapa balesan...
lewat status fb ada beberapa komentar...

oke dah gak berlama-lama ane aplod screenshootnya, tapi nama-nama akunnya ane sensor *takut ntar kenape-kenape ^^v hhe

jawaban dari mb Dhita disambung sama Fal *agak melenceng sih pembicaraannya hhe :D



ini mb Dhita komen pas ane ngetwitt pertanyaannya lagi.. hhe  :D


  
yang ini jawaban dari Nanda :)


nah... ini jawaban-jawaban di kolom komentar facebook ane, yang jawab ada tiga orang: Asti, Asri, & Shanti


nah itu jawaban dari beberapa orang yang berkenan menjawab pertanyaan ane, hhe... dan ane mengucapkan banyak terima kasih atas jawaban-jawabannya :) semoga ada sesuatu yang bisa ane perbaiki dari diri ane sendiri...
kan biar esok lebih baek dari hari ini maupun hari kemaren-kemarennya :D tapi ya yang namanya manusia pasti ada aja fluktuatifnya *harap maklum* ^^v

sekali lagi ane mengucap banyak2 terima kasih kepada yang berkenan menjawab pertanyaan ane :) ありがとう!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar